Rabu, 18 Desember 2013



“ SURI TULADAN PARA WANITA “

leh: Toyak HOamdani


Aku adalah seorang wanita yang tak luput dari kesalahan. 
Yang selalu menempuh godaan hawa nafsu dunia & syetan, 
yang sepanjang jalannya terbentang luas Ranjau ranjau unak 
dan duri kemaksiatan yang sangat megah berkilau bak intan dan 
mutiara. 

Aku adalah wanita yang sangat lemah aku tak 
mungkin bisa menandingi budi & akhlak kemuliaan 
Siti Khadijah.

Yang selalu siap berjuang bersama Rasulullah, 
akupun menya dari aku adalah wanita lemah disegi 
keimanan, aku tidak akan mungkin bisa menyamai 
ketakwaan Siti Aisyah yang mulia yang selalu siap 
berbagi dalam suka dan duka bersama Rasulullah.

Aku adalah wanita yang sangat lemah yang 
\kurang ketabahan, dan tak mungkin 
mengalahkan ketabahan Siti Fatimah.

Hati ku berkata, Aku harus mampu mengikuti 
jejak jejak para wanita yang syolehah sebagai 
Suri Tuladan bagi para wanita pada zaman medren ini

leh: Toyak HOamdani
Pengagum C I N T A



“PESAN BUNDA”
 Oleh: Toyak Hamdani Rio

Bisikan hati tak kala melihat seorang Isteri disiksa 
oleh sang Suami, hatiku menjerit aku tak bisa 
berbuat apa apa, dalam hati aku berdo’a 
ya Allah lindungilah ia. Aku teringat
pesan Bunda…”

Anaku engkau jangan sesekali membuat seorang 
wanita menangis, karena. tuhan akan menghitung 
air matanya. Wanita diciptakan dari tulang-tulang  
rusuk pria. Bukan dari kaki Pria, yang seenaknya 
untuk menginjak moral atau martabatnya yang 
harga diri dicampak, seolah olah wanita adalah 
permainan sang Pria belaka.

Anakku jadikanlah engkau sebagai Pria sejati 
yang selalu menjaga kehormatan seorang 
Wanita sebab dia adalah Ibu yang mana 
Allah telah menempatkan Surganya 
di bawah telapak kaki Ibu.

Anaku jauhilah wanita wanita bejat yang selalu 
mengajak kemaksiatan dia bukanlah ibu, 
dia adalah Syaitan yang berwajah 
wanita pemburu kenikmatan.  

Yang sekejab sebagai kendaraanmu menuju 
ke Neraka jahanam tempat berhimpun 
para Iblis dan Syaitan.

Oleh: Toyak Hamdani
Pengagum C I N T A



Tidak ada komentar:

Posting Komentar